MerawatAnjing.Org

Panduan Merawat Anjing Kesayangan

Menu

Vaksin Kontrasepsi – Cara Membatasi Kehamilan Pada Anjing Yang Benar

Para ilmuwan hewan di negara chili telah menemukan vaksin kontrsepsi utuk anjing baik betina maupun jantan. Penemuan ini bertujuan untuk membantu populasi anjing di negara chil.

Selain itu para Ilmuwan dari Fakultas kedokteran hewan dan Fakultas Peternakan di Universitas chili juga mengambangkan dar formula sebelumnya yang telah di gunakan untuk mensterilkan babi. Seorang Profesor bernama Leonardo Saenz menuturkan bahwa formual tersebut sebenarnya sudah di pakai oleh negara Australia pada tahun 1989.

Saenz juga menuturkan bahwa apa yang kita lakukan merupakan suatu cara mengambil konsep pengebirian imuno yang telah di kembangkan dan di tingkatkan untuk di gunakan oleh anjing. Selain itu menurut Saenz efek vaksin sebenarnya hampir sama dengan pengembirian yang telah di lakukan uji coba pembedahan.

Vaksin tersebut telah di hak patenkan oleh negara Chili,Eropa<dan Amerika serikat, dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Di negara chili,formula akhir wajib di sahkan oleh Dinas pertanian dan Peternakan sebelum di distribusikan. Tidak hanya itu saja sejumlah vaksin lain juga sedang di kembangkan secara global,di antaranya di California Institute Of Thecnology dab di National wildlife Research Center Amerika Serikat.

Vaksin ini juga di bekali dengan berbagai macam kelebihan di antaranya tidak membutuhkan sumber daya dan perawatan dalam operasi,berfungsi menghambat produksi hormon,tidak berfungsi sebagai kontrasepsi,dapat mencegah aktivitas reproduksi, tidak adanya progeston atau estrogen untuk betina dan tidak ada testosteron untuk jantan,serta tidak memiliki efek samping,seperti layaknya alat konstrasepsi yang memiliki efek samping berbahaya yakni terkena penyakit kanker.

Info Perawatan Selain : Vaksin Kontrasepsi – Cara Membatasi Kehamilan Pada Anjing Yang Benar

dog food yang disukai anjing

Page

    Page

      Page